Minggu, 23 Juni 2019

Pencairan Tunjangan Guru 2019 Triwulan 1 Informasi Terbaru

Laporan BOS
Laporan BOS
Laporan BOS »

Apa sih kabar terbaru tentang tunjangan Guru? mungkin bagi rekan-rekan pendidik yang belum mengetahui informasi terupdate terkait penerbitan surat keputusan penerima tunjangan profesi (SKTP) dari kementrian direktorat jendral guru dan tenaga kependidikan (Ditjen GTK).

Berikut ini admin akan memberi info baru yang dapat memberi wawasan sekaligus referensi bagi pengajar dalam mengetahui beberapa syarat dan pengelolaan beserta berita sertifikasi guru terkini termasuk juknis untuk penyaluran tunjangan profesi guru, tunjangan khusus, dan tambahan penghasilan guru pegawai negeri sipil daerah.

Mengulas mengenai pencairan sertifikasi guru tentu ada beberapa tahapan proses yang harus dipersiapkan oleh pendidik, salah satunya yakni tentang persyaratan bagi penerima, oleh karena itu supaya memudahkan anda dalam mengurus setiap bagian pengelolaan administrasi kami telah menyiapkan beberapa lampiran peraturan resmi.

Referensi Terupdate :
Contoh Laporan BOS Sesuai Juknis BOS 2018 Lengkap
Contoh RKAS BOS 2018 2019 Format Excel
Tunjangan Guru

Info Terbaru Tentang Pencairan Tunjangan Tenaga Pendidik

Penyaluran tunjangan pada dasarnya merupakan upaya yang bertujuan untuk memberi penghargaan kepada guru, sebagai bagian dari tenaga profesional dalam melakukan mekanisme sistem pendidikan nasional dan mewujudkan tujuan pendidikan.

Dalam Lampiran Permendikbud Nomor 10 terdapat petunjuk teknis tentang kriteria penerima tunjangan, salah satunya yaitu pengumpulan data terkait status Guru PNSD yg mengajar di bawah binaan kementrian pendidikan dan tercatat pada dapodik,

Aktif membimbing sebagai guru mata pelajaran / guru kelas yg sesuai dengan peruntukan sertifikasi pendidik yang dimiliki, mempunyai nomor registrasi Guru (NRG), dan lain sebagainya.

Supaya lebih jelas dan detailnya inilah beberapa peraturan juga persyaratan yang wajib di persiapkan bisa anda tinjau serta dapatkan filenya melalui via Google Drive.

Pada Salinan data diatas dimana memuat beberapa rincian yang perlu diketahui oleh setiap pendidik dengan salah satunya yakni mulai dari tentang tujuan, Kriteria untuk penerima tunjangan, mekanisme penyaluran penerbitan dan penyampaian, sampai dengan mutasi.

Demikianlah kami sajikan kumpulan format file untuk pengelolaan syarat pencairan tunjangan (SKTP) kami bagikan diatas diharapkan dapat membantu tugas pendidik dalam menyiapkan kelengkapan pemberkasan.

Silahkan untuk share kembali melalui media sosial terimakasih semoga bermanfaat.

Laporan BOS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *