Selasa, 25 September 2018

Contoh Laporan BOS K7a Format Excel

Laporan BOS
Laporan BOS
Laporan BOS »

Laporan Dana BOS selanjutnya yang akan saya bagikan kali ini yakni untuk pembuatan pelaporan tentang rekapitulasi penggunaan dana Bos Tiap Triwulan, sehingga bagi pihak bendahara sekolah atau tim manajemen bisa memanfaatkan Berkas Format K7 a, tersebut sebagai penunjang untuk merekap data penggunaan uang bantuan operasional sekolah.

Setelah pencairan dana BOS tiap sekolah baik jenjang SD, SMP, mapun SMA dan SMK, tentu dalam menggunakan atau pengelolaan keuangan diperlukan menyiapkan berkas administrasi keuangan.

Seperti penyiapan Laporan BOS Buku Kas Umum, Formulir, Penerimaan Barang, Rencana Penggunaan Dana Triwulan, dan lain sebagainya, oleh sebabnya guna membantu anda menyiapkan pemberkasan tersebut kamipun membagikan Contoh format K7 sesuai Juknis BOS 2018 2019.

Format file tersebut bisa digunakan juga sebagai reviews ketika pihak pengelola membuat sebuah pelaporan melalui Laporan BOS K7a Online, melalui situs bos.kemdikbud.go.id. sehingga anda tidak bingung dalam cara mengisi laporan secara online.

Contoh Laporan BOS K7a Format Excel

Contoh Laporan Bantuan Operasional Sekolah (BOS) K7a Format Excel

Pada Contoh Format BOS K7 dimana kami kemas dengan menggunakan file berbasis microsoft excel, sehingga sangat mudah untuk digunakan, berkas ini bisa anda miliki secara komplit pada tautan berikut Format Laporan BOS K7 A.

Membahas tentang penyiapan sebuah format tentu saja memerlukan waktu yang cukup lama apabila dikerjakan sendiri secara manual, untuk itu guna membantu memudahkan dalam membuat sebuah dokumen laporan dana kami harap Format BOS K 7 bisa menjadi acuan ketika membuat sebuah pelaporan.

yang barangkali hanya memerlukan sebuah flashdisk saja untuk menyimpan file, juga laptop atau komputer untuk dapat mengakses. demikian diharapkan laporan untuk dana rekapitulasi penggunaan dana BOS Triwulan (K7 a) admin bagikan bisa memenuhi kebutuhan anda.

Laporan BOS

2 komentar:

  1. Terima kasih ilmunya bang, semoga berkah dunia akhirat aamiin

    BalasHapus
  2. format laporan k7a ini masih dipakai kan min ?

    BalasHapus

Popular Posts

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *