Jumat, 28 September 2018

Aplikasi BOS 2018 Terbaru Format Excel

Laporan BOS
Laporan BOS
Laporan BOS »

Aplikasi BOS 2018 dimana merupakan penunjang bagi pihak bendahara atau tim manajemen BOS yang mengelola dana bantuan opersional sekolah, Fungsi dari Alpeka Format Excel ini yakni bisa membantu anda dalam mengatur pelaksanaan BOS di sekolah baik SD SMP maupun SMA.

Karena Pada Sofware yang kami sajikan adalah bagian paling umum yang biasa digunakan oleh pihak sekolah, baik dalam pelaksanaan, penyaluran, sampai dengan pembuatan Laporan BOS.

Dengan demikian rekan rekan pendidik se tanah air yang sedang memerlukan Aplikasi tersebut bisa mendapatkan nya secara gratis yang sudah kami simpan pada Google Drive, dengan Format Berbasis Microsoft Excel lengkap beserta Panduan penggunaan Alpeka 2018.

Aplikasi BOS 2018

Aplikasi Laporan BOS 2018 Terbaru Format Excel Versi Kemendikbud

Mencermati pemaparan diatas sehingga akan sangat memudahkan anda ketika menjalankan Aplikasi, bukan itu saja Aplikasi Laporan BOS Terbaru inipun dibuat dengan menyesuaikan peraturan pada Juknis BOS 2018 2019, sehingga bisa dikatakan Versi Kemendikbud.

Petunjuk Teknis (JUKNIS) BOS 2018

Juknis dimana merupakan bagian dari pedoman bagi setiap pengelola dana bos yang harus dipatuhi dan menjadi bagian peraturan serta ketetapan yang berlaku, mulai dari tahap awal, proses pelaksanaan, perencanaan sampai dengan pembuatan sebuah Laporan.

Apa saja sih fungsi serta isi menu pada Aplikasi sederhana tersebut, berikut termuat beberapa menu diantaranya Cover Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ), Cover Rencana Kegiatan Anggaran Sekolah (RKAS).

Bagian Menu Utama berisikan terdiri dari Laporan PertanggungJawaban Keuangan Dana BOS, Data Umum, serta Program Sekolah. Pastinya Aplikasi untuk Laporan BOS bisa membantu dalam membuat sebuah pelaporan secara transparan dan akuntabel.

Demikian postingan terupdate dari admin harap bisa membantu anda ketika mengatur sekaligus melakukan pengelolaan pembuatan administrasi di sekolah, terutama ketika akan melakukan pembuatan sebuah laporan BOS Online langsung melalui bos.kemdikbud.go.id.

Laporan BOS

4 komentar:

  1. TERIMA KASIH ATAS PETUNJUKNYA .SUKSES SELALU

    BalasHapus
  2. Iya Sama-sama Pak/Bu, mudah mudahan bisa bermanfaat

    BalasHapus
  3. Terima kasih atas petunjuk nya
    Ini sangat membantu kami

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih kembali, semoga bisa menjadi manfaat.

      Hapus

Popular Posts

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *