Minggu, 29 September 2019

Contoh Buku Kas Harian Sekolah

Laporan BOS
Laporan BOS
Laporan BOS »

Contoh Buku Kas Harian Sekolah ini admin bagikan untuk membantu pihak bendahara sekolah dalam melengkapi perangkat administrasi. Terutama bisa menunjang berbagai kegiatan pendataan maupun pencatatan setiap dana keuangan.

Sebagai pengurus atau pengelola dana bantuan operasional sekolah tentu ada banyak tugas yang perlu dibuat, seperti halnya membuat Laporan BOS, termasuk merekap tiap-tiap dana baik berupa pemasukan, maupun pengeluaran.

Format Buku Kas untuk Harian Sekolah ini pastinya akan sangat membantu pihak pengelola dalam mencatat berbagai catatan Laporan Keuangan Sekolah. Sehingga pengelolaan terkait keuangan dapat terpantau dan terdata dengan baik, sebagaimana menjadi tugas pertanggung jawaban yang perlu di kerjakan.

Contoh Buku untuk KAS Harian Sekolah

Pada dokumen berkas yang admin siapkan inipun dimana admin kemas dengan menggunakan file berbasis microsoft excel, sehingga akan memudahkan dalam mengoprasikan ataupun menjalankan program nya.

Karena sebagaimana kita ketahui bersama setiap catatan catatan laporan keuangan baik itu di sekolah perkantoran maupun perusahaan kerap mencatat dan mendata menggunakan Microsoft Office Excel. Baik adapun informasi rincian tentang struktur pencatatan memuat terdiri dari pencatatan Kas Umum, Buku Bank, Kas Tunai, Buku Pajak, Register dan Berita Acara.

Berikut bagi yang membutuhkan silahkan miliki dokumen file nya secara gratis melalui rujukan ini Laporan BOS Buku Kas Umum.

Mungkin itulah yang bisa kami sampaikan saat ini berharap penuh bisa memberikan manfaat,terutama membantu apa yang menjadi kebutuhan. Sekian kami akhiri semoga bermanfaat.

Laporan BOS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *