Sabtu, 17 Agustus 2019

Contoh Laporan Keuangan Lengkap Format Excel

Laporan BOS
Laporan BOS
Laporan BOS »

Contoh Laporan Keuangan Lengkap Format Excel ini merupakan referensi bagi bendahara atau selaku pengurus penerima dana bantuan operasional di sekolah. Sehingga bagi anda yang membutuhkan file untuk membuat pelaporan penggunaan dana BOS. Aplikasi Microsoft Excel yang kami sajikan ini dapat anda gunakan sebagai penunjang dalam mencatat setiap pemasukan maupun pengeluaran.


Membahas tentang pembuatan Laporan BOS tentu nya sudah menjadi kewajiban bagi setiap sekolah yang menerima dana. Hal ini jelas sudah tertuang pada lampiran tentang petunjuk teknis bantuan operasional sekolah atau Juknis BOS. Lampiran tersebut telah memuat beberapa penjelasan tentang ketentuan bagi sekolah penerima BOS.


Oleh Karena itu Aplikasi untuk Laporan Keuangan Sekolah yang admin bagikan diharapkan dapat membantu tugas pengurus. Terutama dalam mencatat sekaligus menyusun rencana kegiatan anggaran sekolah (RKAS) termasuk membuat Format BOS K7 ataupun Buku KAS.


Pada contoh format laporan keuangan Excel gratis inipun dimana bisa digunakan oleh semua jenjang mulai dari tingkat SD, SMP ,SMA hingga SMK. Sebab Dokumen tersebut merupakan paling umum dan banyak digunakan di berbagai sekolah. Khususnya karena telah di sesuaikan berdasarkan ketentuan Juknis BOS.

Aplikasi Excel Untuk Laporan Keuangan BOS

Contoh Laporan Keuangan Sekolah Lengkap Format Excel

Membicarakan terkait membuat laporan keuangan, selain sebagai pemenuhan syarat yang harus terpenuhi. juga supaya seluruh pengeluaran bulanan bisa terkendali dan terpantau. Terutama dapat dipetanggung jawabkan. Karena sebagaimana kita ketahui bersama bahwa pihak pengelola diperlukan membuat pelaporan secara absah, transparan dan akuntabel.


Dari Aplikasi Excel Untuk Laporan Keuangan BOS dimana sudah memuat beberapa contoh rincian. Sehingga akan memudahkan anda, dalam cara mengisi dengan baik dan benar. Terlebih supaya dapat sesuai dengan ketentuan dan kebijakan yang berlaku.


Berikut adapun contoh pencatatan dan pendataan memuat dokumen laporan diantara nya terkait. Formulir BOS K-3 (Buku KAS Umum), Formulir BOS K-4 (Buku Pembantu KAS), Formulir BOS K-5 (Buku Bank), BOS K-6 (Buku Pembantu Pajak), BOS-K7 B (Register Penutup KAS) dan BOS K7c (Berita Acara Pemeriksaan KAS).


Selengkapnya bagi yang membutuhkan setiap format yang kami bahas diatas. Silahkan dapatkan saja secara gratis melalui rujukan berikut Aplikasi Laporan BOS.


Berharap adanya informasi terbaru beserta berkas diatas dapat membantu pihak bendahara ataupun operator sekolah. dalam membuat sebuah laporan keuangan bulanan menggunakan file Excel secara sederhana. Dengan demikian ketika mengerjakan tugas pembuatan laporan untuk keuangan di sekolah dapat terbantu.


Sekian update dari kami mudah mudahan bisa memberi manfaat. Jika berkenan silahkan untuk sharee melalui media sosial untuk membantu kepada yang membutuhkan.

Laporan BOS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *