Rabu, 27 Maret 2019

Contoh Laporan Keuangan Sekolah Excel

Laporan BOS
Laporan BOS
Laporan BOS »

Contoh Laporan Keuangan Sekolah Format Microsoft Excel saya bagikan dalam rangka membantu rekan rekan pendidik ketika mengelola berbagai macam administrasi di sekolah, khususnya saat menata kelola keuangan mulai dari pembuatan untuk data penggunaan, perencanaan pengadaan, sampai dengan pembuatan data laporan.

Aplikasi berbasis microsoft excel tentunya menjadi bagian yang sering digunakan baik di dunia pendidikan ataupun perkantoran, apalagi ketika melakukan pengelolaan administrasi keuangan, sebagai fungsi supaya setiap pemakaian anggaran dapat terperinci dengan baik absah, akuntabel dan transparan.

Selaku pihak penanggung jawab dalam mengelola keuangan sekolah, pastinya selain diberikan tanggung jawab dalam mengatur dan mengelola, juga harus memiliki inisiatif serta ide dengan tujuan untuk meningkatkan mutu pendidikan melalui beberapa program sampai dengan pengadaan fasilitas dalam menunjang peningkatan kualitas pendidikan disekolah.

Seperti halnya mengalokasikan dana bantuan operasional sekolah, pihak sekolah penerima diperlukan untuk dapat mengatur dengan baik dan bijak, terutama merinci susunan serta memantau setiap penggunaan terkait dana bos.

Format Lengkap Pembuatan Laporan Untuk Keuangan di jenjang pendidikan

Download Laporan Keuangan Excel

Apabila membahas tentang pembuatan pelaporan dana operasional sekolah, kamipun telah membagikan beberapa Contoh Laporan BOS sesuai Juknis BOS, yang mungkin anda perlukan juga ketika menyusun data pembuatan laporan.

Baik adapun kumpulan format keuangan untuk sekolah yang menjadi bagian salah satu dari Alpeka BOS 2019 (Aplikasi Laporan BOS), dimana kami rangkum dalam satu halaman supaya lebih memudahkan pendidik maupun pihak pengurus saat memerlukan administrasi keuangan. silahkan dapatkan setiap dokumen nya sesuai keperluan melalui tautan di bawah.

Aplikasi Keuangan Keluarga
Buku Kas Umum
Master SKP Guru untuk Naik Pangkat Versi BKN Lengkap
Kwitansi Tiga Warna
Format RAB Rencana Anggaran Biaya Kegiatan
Aplikasi Kwitansi
Alpeka BOS
Proposal Rehab Gedung Sekolah

Demikianlah admin harap adanya kumpulan contoh format administrasi keuangan sekolah lengkap untuk penunjang dalam menata kelola setiap keuangan, kami bagikan berharap dapat membantu meringankan tugas pihak pengurus atau penanggung jawab di sekolah, apabila bermanfaat silahkan supaya membagikan nya kembali kepada yg memerlukan. terimakasih.

Informasi terupdate lainnya untuk membantu pihak bendahara dalam pemenuhan ketentuan transparansi serta susunan laporan kamipun sudah memberikan referensi juga terkait Contoh Laporan Penggunaan Dana BOS, yang pastinya akan diperlukan untuk menyelenggarakan pembukuan.

Laporan BOS

3 komentar:

Popular Posts

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *