Kamis, 25 April 2019

Contoh Laporan Penggunaan Dana BOS Terbaru Format Excel

Laporan BOS
Laporan BOS
Laporan BOS »

Laporan Penggunaan Dana BOS ialah bagian dari admnistrasi BOS yang perlu pihak pengelola buat sebagai acuan dalam melaksanakan aturan pelaksanaan ketentuan bagi penerima Bantuan Operasional Sekolah, karena itu pada kesempatan kali ini saya akan berbagai file Contoh Laporan BOS, yang dapat digunakan sebagai referensi dalam menjalankan pengelolaan program BOS di sekolah, baik jenjang SD, SMP, SMA maupun SMK.

Apabila membahas terkait program bantuan operasional sekolah, terdapat beberapa pedoman atau acuan standar bagi pihak pengurus, yang tertuang dalam Juknis BOS, bahwa pengelolaan program menjadi kewenangan sekolah secara mandiri dengan mengikut sertakan dewan guru dan komite sekolah, dengan menerapkan manajemen berbasis sekolah (MBS).

Berikut adapun beberapa kumpulan laporan Bos akan kami sajikan secara lengkap, guna memudahkan pihak tim manajemen bos sekolah dalam membuat rincian pelaporan dana baik berupa perencanaan, penggunaan dan pelaporan.

Contoh File Laporan Dana BOS Terbaru Format Excel

Laporan Penggunaan Dana BOS Contoh Lengkap Tahun 2019

Tugas dan tanggung jawab tim bos sekolah tentu dalam menjalankan program ini ada banyak beberapa berkas dan pekerjaan yang perlu di persiapkan, seperti mengisi dan Mengupdate data pokok pendidikan secara lengkap ke dalam sistem dapodikdasmen, memverifikasi kesesuaian jumlah dana yg diterima dengan data siswa, menyelenggarakan pembukuan, memenuhi ketentuan transparansi pengelolaan, menyusun dan menyampaikan laporan secara komplit, bertanggung jawab secara formal & material, serta mendatangani surat pernyataan tanggung jawab bahwa bos digunakan sesuai NPH BOS.

Format Laporan Penggunaan Dana BOS berbasis Microsoft Excel, dimana termuat beberapa pemberkasan seperti format BOS K1, K2, K3, K4, K5, K6, K7, K7a, K7b, dan K7c, baik bagi yang memerlukan Contoh pembuatan laporan dana silahkan dapatkan dokumen tersebut sesuai kebutuhan melalui tautan dibawah.




FORMAT BOS-K1 RAPBS.xlsx
FORMAT BOS-K2 RKAS.xlsx
FORMAT BOS-K3 BKU.xlsx
FORMAT BOS-K4 KAS TUNAI.xlsx
FORMAT BOS-K5 BUKU BANK.xlsx
FORMAT BOS-K6 KAS PAJAK.xlsx
FORMAT BOS-K7 LAMPIRAN K7.xlsx
FORMAT BOS-K7 REALISASI JENIS ANGGARAN.xlsx
FORMAT BOS-K7a REKAP PENGGUNAAN DANA.xlsx
FORMAT BOS-K7b REGISTER PENUTUPAN KAS.xlsx
FORMAT BOS-K7c BERITA ACARA PEMERIKSAAN KAS.xlsx
FORMAT BOS-O9 REKAP PEMBELIAN BARANG.xlsx
FORMAT BOS-TULISAN BEBAS PUNGUTAN.docx
Instrumen Pacsa Sertifikasi

Demikianlah informasi terupdate kami bagikan di harapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan pengajar dalam menyiapkan kelengkapan administrasi pendidikan di sekolah, khususnya untuk membuat sebuah laporan pengelolaan, penggunaan ataupun rencana pengalokasian dana BOS.

Ada pertanyaan seputar kebutuhan dokumen silahkan tulis pada kolom komentar, jangan lupa untuk membagikan nya kembali supaya berkah buat kita semua akhir kata terimakasih semoga bermanfaat.

Rekomendasi Terkini:
Contoh Proposal Pengajuan Dana DAK 2019 Untuk Ruangan Kelas Baru
Laporan BOS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *