Kamis, 27 September 2018

Juknis BOS 2018 Lengkap Jenjang SD SMP SMA SMK

Laporan BOS
Laporan BOS
Laporan BOS »

Berikut kami akan memberikan salinan data untuk Lampiran Juknis BOS 2018, dimana petunjuk teknis bantuan operasional sekolah admin bagikan secara lengkap yakni meliputi semua jenjang SD, SMP, SMA, SMK, dan tungkat SDLB, SMPLB, SMALB, SLB.

Dengan demikian bagi sekolah yang memerlukan Juknis Pengelolaan BOS bisa memanfaatkan dokumen tersebut, supaya setiap pengelolaan dana BOS termasuk membuat sebuah Laporan BOS, bisa tertunjang sesuai dengan pedoman pada petunjuk teknis yang berlaku.

Segala macam bentuk pengelolaan keuangan alokasi dana bantuan operasional sekolah semuanya memiliki peraturan yang harus dipenuhi oleh satuan pendidikan, semua pedoman penggunaan dana sudah tertuang pada lampiran Permendikbud nomor 1 tahun 2018 atau Juknis Dana BOS (petunjuk Teknis).

Referensi Terupdate:
Informasi Terbaru Pencairan Tunjangan Guru 2019 Triwulan 1
Contoh RKAS BOS 2019 2020 Format Excel

Juknis Bantuan Operasional Sekolah BOS

Format Juknis BOS 2018 Lengkap Jenjang SD SMP SMA SMK

Membahas tentang pengelolaan dana bantuan non personalia, memang akan dibutuhkan beberapa persiapan salah satunya yakni pemberkasan, tentang pembuatan laporan BOS Buku Kas Umum, karena itu dari situs ini, kami akan memberikan juga beberapa penunjang seperti menyediakan Aplikasi Contoh Laporan BOS K7a Format Excel.

Sehingga pihak manajemen BOS ataupun bendahara yang mengelola dana tersebut bisa menggunakan berkasnya supaya pembuatan sebuah laporan bisa terperinci, trasnparan, serta akuntabel.

Baik langsung saja bagi rekan-rekan pendidik yang sedang memerlukan salinan data resmi petunjuk teknis bos 2018 silahkan dapatkan saja berkasnya yang sudah kami sediakan, sesuai kebutuhan anda melaui tautan dibawah.

Juknis Pengelolaan Dana BOS SD
Juknis Pengelolaan Dana BOS SMP
Juknis Pengelolaan Dana BOS SMA
Juknis BOS SDLB / SMPLB / SMALB / SLB

Dokumen diatas dimana kami tampilkan kedalam format berbasis PDF, dan merupakan salinan lampiran yang berlaku.

Sedang bagi satuan pendidikan jenjang madrasah atau dibawah naungan kemenag berikut format Juknis Bos 2018 Kemenag Pdf MI MTs MA dapat anda dapatkan dengan merujuk pada halaman yang sudah kami cantumkan.

Berkaitan dengan pembuatan untuk Format Laporan BOS, atau beberapa dokumen terkait pengelolaan keuangan di satuan pendidikan, kamipun sudah membagikan beberapa kumpulan berkas terkait Contoh laporan keuangan sekolah yang mungkin akan pihak pengelola butuhkan juga dalam membuat pelaporan dana BOS.

Sekian postingan terbaru ini saya sajikan diharapkan bisa membantu memenuhi kebutuhan anda di sekolah, terutama untuk mempersiapkan pengelolaan dana bantuan BOS, mulai dari tahap pembuatan program, rencana kerja, pendataan sampai dengan pembuatan pelaporan.

jangan lewatkan juga supaya tetap berkunjung karena masih banyak beberapa keperluan seperti pelaporan dan pencatatan tentang laporan BOS, sertakan juga kebutuhan rekan pendidik terkait kebutuhan dokumen dengan menuliskan nya di kolom komentar, supaya pihak kami dapat menyajikan setiap contoh dokumen yang dapat menunjang dalam menata kelola administrasi keuangan.

Laporan BOS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *