Rabu, 01 Mei 2019

Contoh Berita Acara Pemeriksaan KAS

Laporan BOS
Laporan BOS
Laporan BOS »

Contoh Berita Acara Pemeriksaan KAS ialah bagian dari administrasi BOS yang mana patut pihak bendahara atau pengelola laporan BOS buat setelah dilaksanakan, sehingga bagi anda selaku tim manajeman BOS Sekolah yang memerlukan Format Laporan Keuangan untuk Pembuatan register penutupan Kas dapat memanfaatkan dokumen ini sebagai referensi anda.

Format BOS K7c atau Berita Acara Dalam Pemeriksaan Uang Kas dimana kami sajikan dalam file berbasis microsoft excel dan Pdf, yang tentunya dapat pihak pengurus gunakan dengan mudah dalam menyusun sebuah laporan pertanggung jawaban (LPJ).

Membahas tentang pembuatan sebuah surat pertanggung jawaban (SPJ BOS), pastinya ada banyak yang perlu pihak pengelola siapkan terkait hal ini kamipun sudah menyiapkan juga beberapa berkas seperti format BOS K1, K2, K3, K4, K5, K6, K7, K7a, K7b, dan K7c, yang dapat di tinjau melalui rujukan Contoh Laporan Penggunaan Dana BOS.

Laporan BOS - Contoh SPJ BOS 2019 2020

Pada Contoh File yang saya sajikan inipun dimana tertera beberapa penginputan data sesuai dengan petunjuk teknis BOS yang berlaku, dengan memuat rekap pelaporan seperti nama pengelola, jabatan, serta penghitungan saldo uang menurut buku kas umum, serta data perbedaan saldo kas dan saldo buku.

Bukan itu saja termuat juga beberapa contoh daftar rincian hasil pemeriksaan berupa pembukuan bendahara, selisih pembukuan, hasil rekonsialisasi internal, penjelasan atas selisih, contoh register penutupan kas, serta daftar rincian KAs di rekening.

Baik berikut ini bagi yang memerlukan silahkan miliki setiap dokumen nya sesuai kebutuhan anda melalui tautan dibawah.

SPJ BOS-K7c.Excel
Berita Acara Pemeriksaan KAS dan Rekonsialisasi.Pdf
Format Pemeriksaan, Register dan Penutupan Buku KAS.Docx

Perlu diketahui dokumen diatas hanyalah sebagai reviews saja untuk selebihnya silahkan edit dan susun kembali berdasarkan kondisi di satuan pendidikan juga keterangan serta data disekolah.

Informasi terbaru lainnya dimana admin sudah menyiapkan beberapa kumpulan Contoh file tentang Laporan BOS, yang mungkin akan anda perlukan juga terutama dalam membuat sebuah berkas untuk pelaporan yang berasal dari dana bantuan oprasional sekolah.

Demikianlah informasi terupdate kami posting, diharapkan dapat memberikan wawasan, serta referensi kepada pihak pengurus dana bantuan operator sekolah, ada pertanyaan seputar dokumen silahkan tulis di kolom komentar, terimakasih semoga bermanfaat.

Laporan BOS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *